“Brand Innisfree ini berasal dari Korea Selatan dan membutuhkan konten yang cocok untuk target pasar kami di Indonesia. C CHANNEL membantu kami dalam pembuatan konten lokal yang juga menggunakan talent
Contoh sukses dari branded web series ini di C CHANNEL adalah, Panasonic. Panasonic Beauty Emergency series berhasil menjangkau 3,5juta audience Kondisi Covid-19 di seluruh dunia saat ini sungguh memprihatinkan. Hampir
Webinar adalah strategi pemasaran paling ampuh selama pandemi. C CHANNEL bersama AICE berusaha untuk meningkatkan awareness audiens lewat acara ini. Jakarta – Pandemi tidak menjadi pembatas untuk C CHANNEL dan
Sudah pernah dengar komunitas #CchannelSquad? C CHANNEL adalah sebuah perusahaan media yang memiliki total 4,9 juta followers memiliki fans yang disebut dengan C CHANNEL Fellas. Lalu, bagaimana dengan C CHANEL
Seringkali munculnya pop-up ads ketika membaca artikel atau ditengah-tengah video yang ditonton membuat kita terganggu. Bahkan tidak sedikit dari pegguna internet memanfaatkan aplikasi pemblokir iklan. Tentu saja bagi para pelaku