Innisfree: Dari Korea untuk Indonesia

Innisfree: Dari Korea untuk Indonesia

“Brand Innisfree ini berasal dari Korea Selatan dan membutuhkan konten yang cocok untuk target pasar kami di Indonesia. C CHANNEL membantu kami dalam pembuatan konten lokal yang juga menggunakan talent lokal, sehingga target kami tersalurkan dengan baik.”

- Wanda, Marketing staff of Innisfree Indonesia.

Innisfree membawa konsep kecantikan Korea untuk perempuan-perempuan Indonesia!

Innisfree merupakan sebuah brand kecantikan Korea yang mempersembahkan seluruh manfaat alam pulau Jeju yang kaya untuk kamu dan menghasilkan produk-produk dan brand yang dipercaya dan dicintai oleh seluruh konsumen di Korea, Asia, dan penjuru dunia. 

 

Innisfree ingin membawa konsep alami kecantikan Korea kepada perempuan-perempuan di Indonesia. C CHANNEL membantu brand Innisfree dalam pembuatan konten yang pas untuk konsumen-konsumen kami di Indonesia.

Konten lokal yang di produksi oleh C CHANNEL untuk para konsumen-konsumen Innisfree di Indonesia.

Untuk membuat sebuah brand dan produk dikenal dengan baik adalah dengan membuat konten yang informatif tapi tetap dibalut dengan menarik dan mudah dimengerti. Itulah yang Innisfree inginkan ketika bekerjasama dengan C CHANNEL dalam pembuatan konten ini. 

 

“Kami puas dengan servis yang diberikan dari C CHANNEL mulai dari segi timeline yang diberikan jelas dan rapi, selain itu juga segala request yang kami inginkan diikuti dengan baik oleh tim C CHANNEL yang bekerja dengan baik dan selalu ramah kepada kami.” 

 

Konsep yang ingin ditunjukkan oleh Innisfree sendiri ini adalah untuk membuat para konsumen konsumen Indonesia lebih aware terhadap brand dan produknya sehingga dapat menarik banyak minat juga dari mereka. Hal yang dilakukan Innisfree dan C CHANNEL adalah membuat sebuah konten dengan memakai talent lokal yang juga tujuannya dapat menyampaikan konten dengan baik.

Innisfree berhasil menarik perhatian konsumen-konsumen Indonesia dari kontennya di media sosial.

Hasil yang didapatkan dari konten yang dibuat oleh Innisfree dan C CHANNEL berbuah manis, karena naiknya followers dan minat konsumen lokal Indonesia dari konten yang dibagikan oleh Innisfree di media sosialnya.

 

Salah satu konten yang banyak mendapatkan perhatian adalah Inni Class. Konten Inni Class memberikan pengetahuan tentang produk skincare dari Innisfree yang dijelaskan oleh Influencer, mulai dari kandungan yang ada di dalamnya, lalu cara pakainya seperti apa. Konsumen-konsumen merasa terbantu karena hal ini membuatnya semakin aware pada skincare dan yakin untuk memakai produk dari Innisfree.

Tertarik untuk bekerjasama dengan C CHANNEL Indonesia? Hubungi Client Success kami disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *