Kenapa Ini Saat yang Tepat untuk Memulai TikTok Viral

Kenapa Ini Saat yang Tepat untuk Memulai TikTok Viral

TikTok saat ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 2 Miliar kali di seluruh dunia.

Jika Anda adalah pelaku bisnis, ini adalah saat yang tepat untuk memperluas produk Anda lewat TikTok. Berdasarkan Business Insider, pada Mei 2020 lalu, TikTok telah melampaui 2 Miliar kali download di seluruh dunia. Kemunculan TikTok bermula pada tahun 2017

Kenapa Memulai dengan TikTok agar Viral?

Di tengah pandemi seperti saat ini, penggunaan Internet di Indonesia meningkat sampai 40% selama pandemic ini. Untuk sosial media, TikTok saat menjadi sedang menjadi aplikasi yang digemari generasi Z. Sejarah Tiktok bermula dari sebuah produk dari perusahaan internet ByteDance. Di Indonesia, hampir semua influencers Instagram sudah mulai merambah Tiktok. Micro Influencers hingga Mega influencers kini berbondong-bondong memperluas sosisal medianya hingga ke TiktTok. Tidak terkecuali Mega Influencer asal Indonesia @cintakiehl yang saat ini memiliki 892,2K Followers di Tiktok dan seringkali membuat konten TikTok viral.

Bahkan, brand sekelas @mercedez-benz pun kini sudah merambah TikTok dengan jumlah followers sebanyak 114,4K.

Mudahnya membuat video berdurasi 15 detik ini membuat banyak generasi Z tidak hanya menggunakan TikTok sebagai entertainment saja, namun selama pandemic ini TikTok juga berperan untuk membagikan ilmu dalam segmen #berbagiilmu dan #samasamabelajar

Memulai Bersama C CHANNEL X TikTok

Tidak mau tertinggal, C CHANNEL kini sudah memperluas social media ke TikTok agar kontennya meajdi lebih viral. TikTok @cchannel_beauty_id kini memiliki followers 19,5K dan @cchannel_food_id yang memiliki followers sejumlah 220,2 Followers

Demografis audiens TikTok C CHANNEL terbagi antara 90% wanita dan 10% pria, menjadikan akun TikTok C CHANNEL cocok untuk Anda yang memiliki produk dengan target wanita.

Bagaimana Cara Membuat Konten di TikTok Viral

Berbeda dengan konten-konten lainnya di sosial media, konten yang seringkali menjadi viral di TikTok adalah konten yang mudah untuk ditiru oleh creator TikTok lainnya. Seperti konten #Taraktakdung2020 yang sempat viral untuk ospek sebuah SMA di Sukabumi.

“Semakin mudah ditiru, semakin membuat konten TikTok Viral”

Konten TikTok viral branded lainnya seperti #KecilTapiNgeselin juga digunakan oleh brand Biore dengan jumlah video 1.864 video.

Ataupun konten dengan hashtag #samasamanyaman untuk berbagi mengenai memberikan informasi seputar konten. Hal ini membuat sesama pengguna internet nyaman dengan konten informatif seputar cyberbullying maupun informasi tentang penipuan yang seingkali beredar di internet.

Jadi, bagaimana? Sudah yakin akan memulai produk Anda menjadi terkenal di TikTok lewat C CHANNEL? Anda bisa klik link di sini untuk masuk ke halaman TikTok C CHANNEL ataupun Anda bisa chat client specialist kami dengan klik di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *