NEW SERVICE: C CHANNEL Webinar

NEW SERVICE: C CHANNEL Webinar

Dalam kondisi pandemik Corona dan pembatasan area ruang publik, aktivitas marketing seperti launching event dan gathering menjadi rumit untuk dilakukann. Merespon kondisi tersebut, C CHANNEL Indonesia kini menawarkan layanan marketing terbaru mereka, yaitu Webinar.

Apa yang membuat layanan marketing ini unik?

Pertama, framework marketing dari C CHANNEL dan layanan-layanannya berfokus pada UGC, atau User Generated Content. Study menunjukkan bahwa user generated content 90% berpengaruh dalam mendorong calon pembeli mengambil keputusan membeli atau tidak membeli.

Ini artinya, mendorong produksi UGC sama dengan mendorong angka penjualan.

Bila kita melihat tabel di atas, yang menunjukkan perbandingan antara program webinar dan offline event, kita bisa melihat bahwa produksi UGC yang dihasilkan oleh aktivitas webinar yang dilakukan dengan framework C CHANNEL akan menghasilkan banyak sekali UGC dengan harga yang jauh lebih murah daripada offline event. Apalagi, mengingat kapasitas webinar (nyaris) tidak terbatas.

Apa saja yang didapatkan dari package activity ini?

  • 2 juta reach from pre-event and post-event
  • 300 customer data
  • 900 survey input (300 submission x 3 questions)
  • More than 100 UGC from pre-event, mid-event, and post-event, yang bisa digunakan untuk kepentingan marketing brand
  • 1 video rekaman webinar untuk dijadikan digital aset di website atau youtube

Bila Anda tertarik untuk tahu lebih lanjut mengenai program ini, dan ingin mengeksplor lebih jauh bagaimana aktivitas webinar bisa menggantikan event-event offline Anda dengan harga yang lebih murah, hubungi kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *