Selangkah Menuju Viral Melalui Clipper Hunt 2020

Selangkah Menuju Viral Melalui Clipper Hunt 2020

C CHANNEL membuka ajang pencarian bakat untuk menjadi model video mereka atau yang biasa disebut clipper.

Jakarta – Pandemi justru malah membuka kesempatan bagi audience C CHANNEL yang disebut dengan C CHANNEL Fellas untuk menjadi viral. Bulan Juli lalu, C CHANNEL baru saja menggelar ajang pencarian bakat clipper. Acara ini diadakan seluruhnya via online dengan jumlah pendaftar sejumlah 200 orang, sehingga diseleksi menjadi 30 orang.

Peserta terpilih ini kemudian mengikuti workshop online mengenai bagaimana pengambilan video yang baik selama di rumah dengan peralatan yang ada. Hingga materi tentang bagaimana mengatur Instagram mereka dan Instagram hacks untuk membuat profil mereka menjadi lebih rapi di sosial media.

Acara ini diadakan oleh C CHANNEL setelah banyaknya pertanyaan bagaimana caranya untuk menjadi model di video. Sebelumnya Clipper Hunt diadakan secara internal, namun kali ini diadakan secara terbuka untuk membuka kesempatan yang lebih luas untuk C CHANNEL Fellas agar menjadi viral. Tidak main-main, video di C CHANNEL pernah menembus angka 600.000 views dalam waktu singkat.


Clipper Hunt 2020 ini terbagi menjadi tiga fase, di fase pertama diadakan bulan Mei. Kemudian 20 orang terpilih mengikuti workshop yang diadakan oleh C CHANNEL. Workshop pertama diadakan pada tanggal 18 Juli 2020 yang berjudul Video Production Workshop oleh Content Director C CHANNEL, Thalia Wijaya dan Video Editor, Mentari Tridika. Workshop kedua bertema Grow your Socmed Workshop oleh Kol Specialist Lemon, Wina Adriana dan Media Leader C CHANNEL, Rinanti Hasari.

Clipper C CHANNEL
Clipper Hunt 2020
Clipper Hunt Workshop

Itu dia keseruan Clipper Hunt 2020 batch 1 yang diadakan oleh C CHANNEL. Untuk kalian yang belum terpilih atau mau join. Kamu bisa daftar di sini. Atau stay tune di sosial media C CHANNEL agar tidak ketinggalan informasi mengenai Clipper Hunt 2020 Batch selanjutnya. Atau jika Anda brand dan tertarik untuk mengadakan event pencarian bakat secara online, silahkan kontak Client Specialist kami di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *