Apa Kata Mereka Tentang Magang di C CHANNEL Indonesia?

Apa Kata Mereka Tentang Magang di C CHANNEL Indonesia?

Kadang menjadi mahasiswa dengan rutinitas di perkuliahaan yang itu-itu saja dapat membuat jenuh. Mengikuti kelas, presentasi tugas, ujian, mengikuti organisasi dan kegiatan lainnya. Beberapa Universitas pun membuat kewajiban magang untuk mahasiswa-nya agar mereka dapat menyalurkan ilmu yang mereka dapat selama kuliah, dengan begitu mahasiswa juga mendapatkan pengalaman bekerja langsung di perusahaan.

Salah satu perusahaan yang selalu open lowongan magang adalah C CHANNEL Indonesia! Yupp betul sekali! Di C CHANNEL Indonesia kamu bisa belajar banyak hal yang nggak diajarin di kampus.  

Kamu mahasiswa ilmu komunikasi? Wah bisa banget masuk ke departemen Public Relation nihh… 

Jurusan Psikologi gimana? Nah pas banget nih masuk ke departemen Human Resource ya. 

Kamu suka hal-hal yang berhubungan dengan Beauty, Food and Lifestye? Cocok banget jadi Content Planner di C CHANNEL Indonesia.

“Hmmm… aku suka nya desain-desain gambar nihh”, Graphic Design? Ada bangeeett…

“Aku jago bikin video kak”, nah di C CHANNEL Indonesia kamu bisa belajar jadi Videographer sekaligus Video Editor lho!

Mungkin bagi beberapa mahasiswa yang belum pernah punya pengalaman magang atau jarang ikut organisasi merasa takut dengan lingkungan baru, apalagi akan berhadapan dengan orang-orang yang usianya jauh diatas mereka. Eiittss, kalo di C CHANNEL Indonesia kamu gak perlu takut akan rasa awkward dengan karyawan-karyawannya lho karena mereka Super Welcome!

Coba yuk dengerin beberapa pendapat anak Intern yang magang di C CHANNEL Indonesia.

Aqila, UI UX Designer Intern

“Magang di C CHANNEL Indonesia yang paling bikin seneng sih orang-orangnya. Semuanya masih muda dan seru, ramah banget, dan pada suka jajan jadi pasti dibagi makanan terus. 

Mayoritas karyawan dan Intern-nya cewe-cewe, jadi bisa tau produk beauty yg belum launching hehe. Work culture-nya juga enak karena semuanya saling support bgt, jadi nggak bakal stress sendirian.”

-Aqila Fathimah Karim, UI UX Designer Intern-
Natasya, Social Media Intern

Anti peres nih, asik banget. Pertama kali ikut Shimekai sama Kukuruyuk kaget banget se-friendly itu semua orang dan bisa kayak keluarga banget. Dan di tim media sendiri, kayak bukan berasa anak magang, soalnya bener-bener dikasih kepercayaan ini itu bahkan sampe pegang client baru.

Terus dapet banyak banget pelajaran sih, di tim media selalu ada knowledge sharing, tiap orang dikasih kesempatan buat share materi, jd bukan cuma kerja biasa tapi tiap minggu dapat pelajaran baru juga

-Natasya Aline Limarga, Social Media Intern-
Retha, Project Planner Intern

Selama magang di C CHANNEL Indonesia merasa pengalaman bertambah banget sih, dan makin banyak dapat insight dan knowledge tentang media tuh seperti apa di kehidupan nyata.

Lingkungannya pun mendukung untuk berkembang dan explore apa yang ada di dalam diri kita karena di C CHANNEL Indonesia ini sangat bebas untuk berpendapat, selain itu juga mungkin karena yang kerja disini para gen Y dan gen Z jadi kalau ngobrol pun nyambung. Seru sih :))”

-Margaretha Calusa, Project Planner Intern-
Vilda, KOL & Community Intern

“Pengalaman aku Intern di C CHANNEL Indonesia tuh banyaaaak bgt, pertama orang-orang disini tuh welcome banget. Karyawan disini tuh asik-asik banget ga memandang perbedaan antara full time dan Intern itu yg bikin nyaman. 

Family bonding nya juara deeh! Disini aku dikasih tanggung jawab yang 11/12 sama karyawan jadi cocok banget buat aku yg mau belajar gimana sih dunia kerja, buktinya aku dikasih tanggung jawab besar untuk megang Lemon Blog buat ngembangin passion aku yang suka nulis ini hehe.

-Adinda Vilda Rahmi, KOL & Community Intern-

Tentu saja Intern yang sudah graduate dari C CHANNEL Indonesia otomatis langsung unggul dibanding temen-temen seangkatannya. Di CV kamu langsung tertera berbagai pengalaman dan hasil pekerjaan yang setara dengan karyawan full time.

Bahkan, sebagian besar Intern C CHANNEL Indonesia melanjutkan karier mereka ke perusahaan-perusahaan besar yang memimpin market Indonesia, padahal hitungannya kan masih fresh graduate. Tapi kalo pengalaman, silakan diadu dehh…

Bagaimana sih caranya gabung sama C Channel? Simple banget loh, kamu tinggal kirim Resume/CV terbaru kamu ke email [email protected] dengan subject posisi yang ingin kamu lamar ya atau kamu bisa liat posisi yang sedang dibuka lewat link ini dan kirim Resume/CV kamu ya. Sampai berjumpa dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *