Dikarenakan Garnier launch produk pada masa pandemi, konten yang dibuat pun disesuaikan pada keadaan sekarang yang dimana orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Namun ternyata meskipun di rumah saja permasalahan kulit yang dihadapi menjadi lebih buruk bagi sebagian orang. Dengan penanganan yang benar untuk kulit agar membaik, C CHANNEL Indonesia dan Garnier membuat konten “Tetap Spotless & Bright meski #dirumahaja” menggunakan serangkaian produk Garnier Light Complete.
Selama masa pembuatan konten ini Nabila (Executive Planner, Wavemaker) memberikan apresiasinya terhadap semua tim C CHANNEL Indonesia yang bekerja keras dalam konten Garnier ini, Nabila merasa sangat terbantu dengan fleksibilitas dan dalam waktu yang sama sigap memastikan konten ini sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Lainnya, tim C CHANNEL Indonesia juga memberikan solusi ketika terdapat kendala yang dihadapi, dan tetap dapat mengerti keinginan kita dan hasil akhir video yang dibuat juga bagus.